KKN STAMIDIYA DESA MANDUNG 2018


Rabu, 14 Maret 2018

EDUKASI PENDIDIKAN

Pendidikan pada dasaryna bukan hanya mengajarkan pengetahuan saja, namun secara umum pendidikan merupakan pembelajaran, pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan atau penelitian. Pendidikan juga merupakan usaha sadar dan terencana dari sekelompok orang untuk mewujudkan generasi yang lebih baik  dan terdidik
secara pengetahuan, sosial dan moral. Oleh sebab itu, peran mahasiswa sangat di butuhkan dalam membangun pendidikan yang lebih baik dan lebih maju serta mencetak peserta didik yang handal dan dapat di andalkan baik secara pengetahuan maupun moral. Di karenakan pada kenyataanya, ahir akhir ini banyak sekali kasus kasus amoral yang di lakukan oleh para peserta didik, seperti penyimpangan seksual, tauran, maupun kekerasan terhadap tenaga pendidik (guru), yang mana hal ini di sebabkan oleh lemahnya kontrol dari berbagai pihak, baik dari orang tua, guru maupun lingkungan.
Berangkat dari permasalaan tersebut, mahasiswa KKN Stamidiya 2018 di desa Mandung Kec. Kokop Kab. Bangkalan berinisiatif untuk mengadakan seminar pendidikan demi menumbuh kembangkan kesadaran para peserta didik akan pentingnya pendidikan dan berpendidikan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada peserta didik agar mempunyai keinginan untuk terus dan terus menuntut ilmu setinggi setingginya demi mencaapai tujuan dari pendidikan itu sendri.

PERSIAPAN PELAKSAAN SEMINAR PENDIDIKAN

PEMBERIAN BROWSUR STAMIDIYA

SAMBUTAN DARI PERWAKILAN LEMBAGA

SAMBUTAN DARI KOORDINATOR 
SEMINAR

ANTUSIASME PESERTA SEMINAR

SAAT PESERTA KKN MENGISI SEMINAR 
PENDIDIKAN



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.