KKN STAMIDIYA DESA MANDUNG 2018



Jumat, 02 Maret 2018.
KKN hari ke-13

DARI MAHASISWA UNTUK MASYARAKAT

Puji syukur alhamdulillah senantiasa kami panjatkan kehadirat ilahi robbi yang telah memberikan nikmat sehat dan sempatnya sehingga kami para peserta KKN Stamidiya 2018 masih bisa menjalankan kegiatan dalam keadaan sehat wal-afiyat, sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita nabi muhammad S.A.W.
Slogan ‘’ DARI MAHASISWA UNTUK MASYARAKA ‘’ 
terus di dengungkan di desa mandung oleh peserta KKN Stamidiya 2018. Menjalankan segala bentuk pengabdian terhadap masyarakat pun juga terhadap lingkungan. Kali ini misi cinta lingkungan oleh para peserta KKN Stamidiya 2018 kembali di gelar ke pelosok pelosok dusun yang ada di desa mandung, tepatnya di dusun deng bikih mandung kokop bangkalan.

Kerja bakti membersihkan semak belukar

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli lingkungan kepada masyarakat desa mandung agar lebih memperhatikan kondisi lingkungan sekitar dan bahu  membahu saling membantu untuk membersihkan lingkungan dan menjaga lingkungan agar tetap sehat, bersih dan asri.
Setelah ziaroh kubur, mahasiswa bersama masyarakat bergotong royong membersihkan area makam bujuk deng bikih dari semar belukar. Tujuannya adalah agar para peziaroh yang datang ke bujuk ini merasa nyaman dan tidak takut lagi terhadap hewan hewan melata seperti ular, kala jengking dan lain sebagainya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.